Website Design
 
CMS & E-commerce
 
Website Development
 
Search Engines Optimization
 

Standart & Custom website design yang sesuai bagi Anda perorangan atau Anda perusahaan!

 

Open Source CMS & E-commerce yang sesuai bagi Anda perusahaan atau Toko Online Anda!

 

Bagi anda yang mempunyai website dan menginginkan pengembangan ataupun hanya menambah content/ fitur website!

 
SEO kami akan memberikan hasil dalam waktu kurang dari 3 bulan untuk meraih peringkat yang baik


Jika Anda seorang pemilik bisnis meneliti untuk pengembangan tertunda dari situs web baru atau situs e-commerce, ada kemungkinan kuat bahwa Anda akan menemukan istilah 'HTML5'. Bahkan, sebagian besar pemilik bisnis yang berkepentingan dengan kehadiran online mereka sudah akan terbiasa dengan HTML, mark-up coding bahasa untuk menyajikan konten di Internet. Jadi apa HTML5 dan mengapa begitu hangat dibicarakan?

Siapa pun yang ingat hari-hari awal web (dan itu tidak lama yang lalu benar-benar) harus ingat yang terpesona dengan mampu mengakses informasi yang disajikan dalam cara-cara baru dan menarik. Font warna dan berkedip grafis samping, web builder jakartaer mencari cara-cara baru untuk menyajikan informasi dan untuk mempertahankan perhatian pengunjung online. Seiring berjalannya waktu, teknologi online baru dikembangkan, yang paling menonjol menjadi Macromedia Flash (kemudian dibeli oleh Adobe) untuk presentasi video dan animasi. Saya membicarakan hal ini panjang lebar dalam artikel saya 'Sudah waktunya untuk pensiun konten Flash Anda'.

Flash yang dibuat web yang menarik dan menarik. Tapi dengan adopsi berat di seluruh dunia Apple iOS perangkat dan platform yang kompatibel non-Flash lainnya, Flash mulai keluar mau yang dari arena online (meskipun dalam keadilan, Flash masih memiliki banyak kehidupan yang tersisa dan tidak akan berhasil tanpa perlawanan). Untuk beberapa orang, namun, HTML5 telah menjadi pengganti resmi nya. Tapi HTML5 jauh lebih banyak daripada potensi pembunuh Flash. Banyak, banyak lagi!

Pendengar kita - pelanggan kami - mengunjungi situs kami menggunakan lebih dari komputer desktop yang hanya. Saya membaca sebuah artikel hari ini menunjukkan bahwa sebanyak 1 dari 5 pengguna Internet tidak menggunakan komputer desktop tradisional untuk menelusuri web. Itu berarti ponsel, ponsel dan tablet, telah membuat kontribusi yang signifikan terhadap bagaimana kita mengakses web. Dengan HTML5, situs web web builder jakartaer dapat merancang situs web responsif yang menerjemahkan di hampir semua platform, ponsel, desktop, dan apa pun di-antara. HTML5 memungkinkan elemen halaman web seperti menu navigasi dan gambar untuk rapi 'melipat' ke posisi sebagai jendela browser web adalah ukurannya atau halaman web ditampilkan pada ponsel atau tablet (style sheet - CSS - memainkan peran penting tapi saya menang ' t menyelidiki CSS saat ini).

Dengan HTML5, biaya pengembangan dapat dikurangi secara signifikan karena hanya satu web builder jakarta perlu dibuat; di masa lalu, versi mobile serta 'standar' versi desktop perlu dibangun. Penerapan web builder jakarta responsif akan menjadi proses yang stabil selama bertahun-tahun sebagai web builder jakarta web builder jakarta responsif baru diterbitkan, dan situs dibangun di atas teknologi yang lebih tua lagi atau dibangun kembali.

Web browser Google sendiri, Chrome, adalah di garis depan kompatibilitas HTML5 (dan sering menggabungkan JavaScript untuk menangani hal-hal yang kompleks - contoh ini adalah demonstrasi sempurna dari apa yang sedang dilakukan tanpa Flash http://wxs.ca/iso/). Anda dapat memeriksa beberapa highlights Google Chrome (dari web builder jakarta dan fungsi perspektif) di www.chromeexperiments.com. Layak lihat!

Seperti Chris Sutton dilaporkan di blog kami baru-baru ini, SiteSuite sudah menguji kerangka cocok untuk digunakan dalam lingkungan HTML5 untuk memastikan bahwa web builder jakarta kami dan toko e-commerce adalah sebagai cross-platform dan cross-perangkat yang kompatibel mungkin.

Namun, ada catatan kaki untuk ditambahkan di sini. 'web builder jakarta Responsif' bukanlah solusi yang tepat untuk masalah yang berkembang (yaitu pertumbuhan layar dan OS baru platform); itu tapi solusi baik-bulat yang dihubungkan banyak lubang jelas sampai baru-baru. Idealnya, aplikasi khusus perangkat adalah satu-satunya kesempatan untuk memberikan pengalaman konsumen yang benar-benar luar biasa tapi ini datang pada biaya yang luar biasa dan mungkin terbatas pada bisnis dengan anggaran yang sesuai dan sumber daya staf untuk mempertahankan aplikasi seperti (pengembangan dan pengelolaan berkelanjutan). Kalikan lagi dengan jumlah perangkat yang ditampung dan tiba-tiba Anda perlu beberapa omset serius melalui aplikasi tersebut untuk membenarkan keberadaan mereka. Tidak masalah jika Anda seorang pengecer yang tangguh / grosir.

 

Kami siap membantu Anda untuk membuat dan mengembangkan website secara efektif dengan biaya yang terjangkau
news Copyright © 2007 WebBuilderJakarta.com - All rights reserved blog
  WebBuilderJakarta.com
Jl. Krendang Raya No 5
Jembatan Lima - Jakarta 11270
Telp. 021 659 6487
Hp. 08999 2222 55
E. info@webbuilderjakarta.com