Website Design
 
CMS & E-commerce
 
Website Development
 
Search Engines Optimization
 

Standart & Custom website design yang sesuai bagi Anda perorangan atau Anda perusahaan!

 

Open Source CMS & E-commerce yang sesuai bagi Anda perusahaan atau Toko Online Anda!

 

Bagi anda yang mempunyai website dan menginginkan pengembangan ataupun hanya menambah content/ fitur website!

 
SEO kami akan memberikan hasil dalam waktu kurang dari 3 bulan untuk meraih peringkat yang baik


Ingin memastikan bahwa pengunjung akan keluar web builder jakarta Anda segera setelah mendarat di sana? Pastikan untuk membuat sulit bagi mereka untuk menemukan apa yang mereka cari. Ingin mendapatkan orang untuk tinggal di web builder jakarta Anda lagi dan klik pada atau membeli barang? Ikuti tips web builder jakarta 13 Web ini.

web builder jakarta web
melanjutkan makeover eksekutif
IT Lanjutkan Makeover: Bagaimana untuk menambah rasa untuk resume hambar
Jangan mengandalkan Anda 'plain vanilla' melanjutkan untuk membuat Anda melihat - resume Anda membutuhkan rasa pribadi untuk
MEMBACA SEKARANG
1. Memiliki dipoles, logo profesional - dan link ke halaman rumah Anda. "Logo Anda adalah bagian penting dari merek Anda, jadi pastikan itu terletak mencolok di situs Anda," kata Tiffany Monhollon, manajer pemasaran konten senior di pemasaran online ReachLocal. "Gunakan gambar resolusi tinggi dan fitur itu di sudut kiri atas setiap halaman Anda," dia menyarankan. "Juga, itu adalah aturan yang baik untuk menghubungkan logo Anda kembali ke halaman rumah Anda sehingga pengunjung dapat dengan mudah menavigasi untuk itu."

2. Gunakan navigasi intuitif. "Pilihan menu utama biasanya ditempatkan di horizontal [menu] bar di bagian atas situs," kata Brian Gatti, mitra dengan Konsep Inspire Bisnis, sebuah perusahaan pemasaran digital. Menyediakan "Pilihan menu sekunder di bawah bar navigasi utama, atau di [kiri] margin situs, yang dikenal sebagai sidebar."

Mengapa navigasi intuitif begitu penting? "Layout navigasi Membingungkan akan menghasilkan orang berhenti halaman daripada mencoba untuk mencari tahu," kata Gatti. Jadi, bukannya menempatkan link ke halaman kurang penting - yang mengurangi ajakan Anda untuk bertindak atau informasi utama - di bagian atas rumah atau arahan Anda halaman, menempatkan "link kurang penting atau potongan informasi di bagian bawah halaman di footer. "

[Related: 6 Cara untuk Tambah Media Sosial untuk web builder jakarta Web Anda]

3. Singkirkan kekacauan. "Ini sangat mudah hari ini untuk secara visual dipenuhi dengan gambar, ke titik di mana otak kita berhenti memproses informasi ketika dihadapkan dengan terlalu banyak pilihan," jelas Paolo Vidali, strategi pemasaran digital senior, DragonSearch, sebuah agen pemasaran digital.


Untuk menjaga pengunjung di situs Anda, "pastikan halaman tidak memiliki panggilan bersaing untuk tindakan atau kekacauan visual [misalnya, banyak grafis, foto atau gifs animasi] yang akan menarik mata pengunjung dari bagian yang paling penting dari halaman." Untuk lebih menjaga kekacauan di atas halaman arahan, "mempertimbangkan membatasi link dan pilihan di header dan footer untuk mempersempit fokus lebih jauh," katanya.

Tips lain untuk merampingkan halaman: "Jauhkan paragraf pendek," kata Ian Lurie, CEO perusahaan internet marketing pertanda, Inc "Pada sebagian besar situs web, satu paragraf harus tidak lebih dari 5-6 baris."

4. Beri pengunjung bernapas ruang. "Buat cukup ruang antara paragraf dan gambar sehingga penonton memiliki ruang untuk bernapas dan lebih mampu menyerap semua fitur situs Anda dan bisnis harus menawarkan," kata Hannah Spencer, web builder jakartaer grafis, Koalisi Technologies, web builder jakarta web dan secara online agen pemasaran.

"Mengontrol ruang putih melalui tata letak akan menjaga pengguna terfokus pada aliran pengguna konten dan kontrol," tambah Paul Novoa, pendiri dan CEO di Novoa Media. "Dengan banyak kompetisi visual yang mengambil tempat di Web dan di ponsel, kurang lebih. Mengontrol ruang putih akan meningkatkan pengalaman pengguna, yang meningkat dari situs web."

5. Gunakan warna strategis. Menggunakan "palet warna netral sebagian besar dapat membantu proyek situs Anda tampilan yang elegan, bersih dan modern," kata Mark Hoben, kepala web builder jakarta Web di AirAsiaGo, divisi perjalanan bisnis dari kelompok Expedia, yang juga percaya dalam menggunakan warna bijaksana. "Mempekerjakan strip kecil warna - untuk judul atau grafis kunci - membantu pengunjung panduan konten Anda yang paling penting," ia menjelaskan.

Hal ini juga penting untuk menggunakan palet warna yang melengkapi logo Anda dan konsisten dengan materi pemasaran Anda yang lain.

SUMBER

KERTAS PUTIH
Sebuah Panduan untuk Pemula SNMP

Content Management dengan 81% ROI
MELIHAT SEMUA Go
6. Investasi di baik, fotografi profesional. "Pengunjung web builder jakarta dapat mengendus foto generik dalam kedua - dan mereka akan meninggalkan dengan kesan generik perusahaan Anda," memperingatkan Zane Schwarzlose, direktur hubungan masyarakat, Fahrenheit Pemasaran. "Perusahaan Anda tidak generik. Jadi menunjukkan pengunjung Anda bahwa dengan berinvestasi dalam fotografi profesional."

"Kami sangat menyarankan bahwa klien kami berinvestasi dalam fotografi profesional atau membeli stok foto profesional," kata Gatti. Foto yang bagus "menarik mata, memberikan hubungan emosional dengan konten yang ditulis." Miskin kualitas foto atau foto-foto yang tidak ada hubungannya dengan pesan Anda, di sisi lain, adalah lebih buruk daripada tidak memiliki foto.

Tip fotografi bonus: "Jika Anda ingin menarik perhatian ke bagian tertentu dari konten atau tombol pendaftaran, termasuk foto dari orang yang melihat konten," menunjukkan Elie Khoury, salah seorang pendiri dan CEO dari Woopra, yang menyediakan real-time pelanggan dan analisis pengunjung. "Kami segera ditarik ke wajah manusia lainnya - dan ketika kita melihat bahwa wajah tampak 'sesuatu, mata kita secara naluriah tertarik ke sana juga."

7. Pilih font yang mudah dibaca di perangkat dan browser. Ketika memilih font, perlu diingat bahwa orang akan melihat web builder jakarta Anda bukan hanya pada laptop tapi pada perangkat mobile. "Beberapa font skala besar dapat membaca dengan baik pada [monitor komputer], tetapi tidak skala atau membuat baik pada ponsel, kehilangan gaya yang diinginkan dan merasa," jelas Novoa. Jadi dia menyarankan menggunakan font universal.

"Pilih jenis huruf yang dapat dengan mudah dibaca dan ukuran itu tidak kurang dari 11pt," kata Ethan Giffin, CEO, Groove Commerce. "Jika Anda menggunakan Web font, cobalah untuk tidak menggunakan lebih dari dua font keluarga untuk memastikan beban kali cepat," katanya.

"Jika Anda menggunakan web builder jakarta fixed-width, gunakan ukuran font yang memungkinkan maksimal 15 sampai 20 kata per baris," tambah Lurie. "Jika Anda menggunakan web builder jakarta cairan, gunakan ukuran font yang memungkinkan 15 sampai 20 kata per baris di 900-1000 pixel."

POPULER ON CIO.COM
Uji Lapangan: Samsung Galaxy S6 aktif
gmail vs inbox
Google tes alamat Gmail $ 2 kustom
samsung galaxy s6 iphone 6 2
6 hal Samsung Galaxy S6 melakukan itu iPhone 6 tidak bisa
8. web builder jakarta setiap halaman sebagai halaman arahan. "Kebanyakan web builder jakarta memiliki web builder jakarta yang mengasumsikan pengguna memasukkan melalui halaman rumah dan menavigasi ke situs," kata Michael Freeman, manajer senior, Cari & Analytics, ShoreTel, Inc., yang menyediakan host VoIP, layanan cloud PBX dan sistem bisnis telepon . "Kenyataannya, meskipun, adalah bahwa sebagian besar kunjungan untuk sebagian besar situs dimulai pada halaman yang tidak halaman rumah," katanya. Oleh karena itu, Anda perlu merancang situs sedemikian rupa sehingga apa pun halaman pengunjung mendarat di, informasi kunci yang ada.

[Related: 25 Link-Bangunan Tips untuk Drive Traffic ke web builder jakarta Anda]

9. Menghormati flip. Ketika ditanya tips web builder jakarta utama mereka, hampir semua web builder jakartaer Web CIO.com bertanya langsung mengatakan: Masukan ajakan Anda untuk bertindak di bagian atas web builder jakarta Anda, bersama dengan nomor telepon dan / atau alamat email (jika Anda ingin pelanggan untuk menelepon atau email Anda). Mengenai gambar halaman rumah, "saya sarankan pergi melawan slider lebar penuh dan mendorong slider atau mengatur gambar yang mencakup dua pertiga dari lebar memungkinkan untuk formulir kontak berada di atas flip," kata Aaron Watters, direktur, Leadhub, web builder jakarta web builder jakarta dan SEO perusahaan.

10. Gunakan responsif web builder jakarta - yang secara otomatis menyesuaikan dengan bagaimana situs tersebut sedang dilihat. "Daripada mengembangkan sebuah situs untuk setiap perangkat, sebuah situs responsif dirancang untuk beradaptasi dengan ukuran Browser," membuat untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, kata Jayme Pretzloff, direktur pemasaran online, Wixon Jewelers. Dan pengalaman pengguna yang lebih baik biasanya diterjemahkan ke dalam lebih banyak waktu yang dihabiskan di situs Anda dan tingkat konversi yang lebih tinggi.

[Related: 7 Alat untuk Membangun web builder jakarta Menggunakan web developer jakarta Responsif]

11. Lupakan Flash. "Terima kasih sebagian untuk sengketa yang sedang berlangsung antara Adobe dan Apple, hari-hari Flash sebagai standar Internet secara perlahan akan berakhir, jadi mengapa tetap pada kereta musik ketika ada pilihan lain yang lebih Web dan user friendly?" tanya Darrell Benatar, CEO UserTesting.com. Sebaliknya, gunakan HTML5, katanya. "HTML5 adalah mendapatkan lebih banyak dukungan di Web, dengan search-engine teks ramah dan kemampuan untuk berfungsi pada banyak sistem operasi mobile populer tanpa memerlukan plug-in. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Flash."


[Related: 6 CSS Alat untuk Membantu Anda Membangun web builder jakarta Lebih Baik]

12. Jangan lupa tentang tombol "The 'Submit' atau 'Kirim' tombol di bagian bawah bentuk Web dapat menjadi bagian paling jelek dari sebuah situs web," kata Watters. Jadi dia mendorong web developer jakartaer untuk membuat tombol formulir pengajuan "begitu menarik pengunjung tidak dapat membantu diri mereka sendiri. Mereka hanya perlu klik." Selain itu, "ketika pengunjung melayang di atas tombol kirim Anda, itu harus berubah warna, gradien, opacity atau pengobatan font," katanya.

13. Uji web builder jakarta Anda. "Apakah Anda mencoba penempatan yang berbeda untuk panggilan untuk bertindak atau bahkan menguji berbagai nuansa warna, optimasi web builder jakarta dapat membuat dampak besar untuk garis bawah Anda," menyatakan Lindsey Marshall, direktur produksi, Red Clay Interaktif, sebuah berbasis di Atlanta interaktif agen pemasaran. "Sebuah pengalaman pengguna manajer di Bing pernah mengatakan bahwa Microsoft dihasilkan tambahan $ 80 juta pendapatan tahunan hanya dengan menguji dan menerapkan warna spesifik biru!"

[Terkait: Cara Meningkatkan Penjualan Online Anda Dengan A / B Testing]

"Setiap keputusan web builder jakarta hanya hipotesis," tambah Mike Johnson, direktur Pengalaman Pengguna di The Nerdery, sebuah perusahaan produksi interaktif. "Pengujian Pengguna, pengujian A / B dan analisis sederhana dapat membantu Anda terus meningkatkan web builder jakarta Anda [dengan memberikan] umpan balik dari orang-orang yang nyata."

 

Kami siap membantu Anda untuk membuat dan mengembangkan website secara efektif dengan biaya yang terjangkau
news Copyright © 2007 WebBuilderJakarta.com - All rights reserved blog
  WebBuilderJakarta.com
Jl. Krendang Raya No 5
Jembatan Lima - Jakarta 11270
Telp. 021 659 6487
Hp. 08999 2222 55
E. info@webbuilderjakarta.com